Senin, 04 Agustus 2014

Wisata Alam di Kota Solo

Wisata Alam di Kota Solo | Tempat Wisata di Kota Solo itu banyak. Mulai dari Wisata Religi, Wisata Budaya hingga Wisata Kuliner. Namun, sayangnya di Kota Solo hanya memiliki sedikit Wisata Alamnya.

Dibeberapa media informasi memang banyak disebutkan Wisata Alam di Solo itu banyak, seperti Air Terjun Grojogan Sewu, Candi Cetho, dll. Tetapi semua tempat wisata alam itu sebenarnya berada di Kabupaten Karanganyar, bukan Kota Solo.

Akan tetapi bagi para wisatawan, jangan khawatir. Soalnya jarak antara Kota Solo dengan objek wisata alam di Karanganyar tersebut dekat. :) Cukup waktu kurang lebih satu jam dari pusat Kota Solo. Meskipun begitu, banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut hanya untuk menikmati suasana alamnya yang asri dan sejuk.

Bagi para wisatawan dari luar daerah tidak perlu khawatir, karena dapat menyewa mobil. Di Solo banyak sekali Rental Mobil yang menawarkan berbagai pilihan paket wisata dan juga jenis mobil yang dapat disewa untuk kebutuhan.

Biasanya jasa sewa mobil di Solo melayani rute perjalanan wisata yang satu kawasan, misalnya di Tempat Wisata Air Terjun Grojogan Sewu, Sarangan, Candi Cetho, Kebun Teh Kemuning. Namun, tak menutup kemungkinan juga untuk melakukan perjalanan di berbagai wisata di Kota Solo dan sekitarnya.

Untuk informasi lebih jelasnya masalah Wisata Alam di Kota Solo, Anda dapat menghubungi IxoTransport.com - Jasa Sewa Mobil di Solo, Murah & Terpercaya | SMS 082134607106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar