Minggu, 20 Juli 2014

Souvenir Pernikahan Murah di Jakarta

Adalah moment terindah ketika seorang pasangan yang saling mencintai saling berpadu kasih dan kebahagiaan di sebuah jenjang hubungan yang lebih serius, Pernikahan.

Pernikahan memang menjadi sebuah moment paling berharga dalam hidup dimana pernikahan adalah bentuk sebuah keyakinan dan keseriusan dalam sebuah hubungan kasih sayang antar dua insan.

Tak heran jika pernikahan diselenggarakan dengan konsep yang menarik dan mengesankan.

Moment paling berharga dalam hidup ini pun tak mau dirasakan sendiri, dengan mengundang para sanak saudara dan kerabat dekat, pasangan pengantin ini ingin memberitahukan kepada para sahabat dan kerabatnya tentang kebahagiaan yang ia rasakan.

Salah satu bentuk rasa terima kasih atas kedatangannya di acara pesta pernikahan adalah dengan memberikan sebuah souvenir pernikahan. Souvenir yang nantinya dapat dijadikan bentuk rasa terima kasih dan tentunya untuk kenang-kenangan bagi tamu undangan.


Souvenir yang paling menarik adalah souvenir pernikahan boneka flanel yang lucu karena dibuat mirip seperti pasangan pengantin tersebut.

Di Jakarta sendiri, Souvenir Pernikahan banyak dicari karena memang ingin memberikan sesuatu yang berharga kepada tamu undangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar